Selasa, 17 Maret 2009

17 ANNIVERSARY

joys adhi


gak berasa hari ini tanggal jadian gw ma cewek gw,,,,17 ( tujuh belas ) selalu ada angka tujuh dalam hubungan gw, entah kenapa emang karena cuma kebetulan atau memang hoki number hihhhihihi...
ah mungkin itu cuma kebetulan aja bener gak????....pertama jadian sampe 5 bulan kedepannya gw sama dia gak pernah ribut - ribut tapi anehnya setelah 6 bulan ke depan gw ma dia jadi sering ribut - ribut,,emang karena gw yang bikin kesel apa memang dia yang suka bikin sebel????tak taulah aku.....

walaupun dia sering bikin gw sebel atau kesel cinta,rasa sayang gw gak pernah berubah tetep full seperti signal salah satu GSM di indonesia dengan signal kuatnya..
kadang gw berfikir dan ngerasa bahwa gw orang yang posesif,mood yang labil,tapi jangan salah gw tetep baik hati ko hehehehehe....
intinya disini gw cuma mau ngucapin " happy Anniversary Honey "
aku cinta kamu walau kita sering ribut sampe kejar - kejaran di mall berasa jadi artis bollywood rasa sayangku gak pernah berubah.

"KEMARIN SEKARANG DAN NANTI"


Designed by
Anime7Graphic | Distributed Deluxe Templates