Senin, 06 April 2009

SAHABAT PERLU ( SAPER )


pengen posting lagi niyyyyy,,,( hehehe ) sekarang gw pengen ngebahas soal persahabatan,,,,

because persahabatan itu penting tapi sahabat yang kaya gimana dulu ya??????....
nah oleh karena itu mari kita cari sahabat yang bener - bener sahabat jangan sampe kita punya sahabat yang jadi sahabat disaat ada perlunya aja ( SAPER ),,mungkin temen - temen pernah atau sering menemukan di sekitar lingkungan rumah,sekolah,kampus,kantor ( biasanya sih saper itu ada di mana - mana hehehehe )...
menurut pengalaman gw SAPER mempunyai ciri - ciri ada beberapa ciri yang gw tau

1.selalu datang di saat dia ada perlu ( so pasti namanya juga SAPER ).
2.bermuka dua ( di depan baek di belakang kaya kutu busuk ).
3.menghilang di saat kita perlu atau terpuruk.
4.kalo yang dia pengen udah dapet mendadak jadi lupa ingatan ( kalo ketemu kita pura - pura ga kenal cuuuiiihhhh )
5.berlagak dia bener - bener ada buat kita.
6.ga punya malu.
7.SKSD ( sok kenal sok dulur kata org sunda )
8.banyak bulshit.

nah cara satu - satunya membasmi SAPER adalah dengan cara mendingan temen - temen ga usah deket - deket dia, delete aja dari daftar temen ga pantes orang kaya gini di jadiin sahabat, yang ada juga bikin hati kesel dan nambahin dosa gara - gara ngumpat - ngumpat orang...huahaaaaaaa....

gw bersyukur banget punya sahabat yang bener -bener jadi sahabat dalam arti sebenarnya dia selalu bisa nolong gw di saat susah , berbagi di saat bahagia ,pokoknya gw cinta sahabat sahabat gw...we are brother...

buat temen - carilah sahabat yang bisa bener- bener jadi sahabat banyak orang di sektar kita yang bisa solid so take him...goodluck....




Designed by
Anime7Graphic | Distributed Deluxe Templates