Senin, 06 April 2009

THE ZAKIES


bagi yang mau download linknya gw sediain di bawah ini


ThE ZAKIES - JANTUNGKU mp3download

hmm vokal co satu ini emg macho bgt mirip2 ama om edy vedder...tapi sayang suranya padahal cocok bgt buat nyanyi lagu - lagu rock kaya waktu di band yang dulu ( mantaffff bangetttt dah,,)...
sekarang setelah hengkang dari band yang membesarkannya ( KAPTEN _ gw salah satu pasukan KAPTEN )dia mencoba membentuk band lagi yaitu the zakies,,kang zaki pernah juga berkolaborasi dengan band - band asal bandung seperti WALI,KEYLA,FIVE MINUTE...gw jadi inget tetangga kamar gw tiap pagi gw d bangunin suara emasnya tetangga kamar yang memekakan telinga tiap pagi dia nyanyi lagu wali judul apa y???...ga tau gw judulnya apa tp gw inget reff nya klo ga salah kaya gini " HEY DASAR KAMU BAJINGAN " nakh kurang lebih seprti itu ahahahahahahaha....

kita balik lagi ke THE ZAKIES,,,sekarang THE ZAKIES ngeluarin hit single yang judulnya JANTUNGKU pertama gw dengger pas awal nyanyi mengingatkan BAND besar asal bandung yang vokalisnya berpacaran dengan luna maya ..((((((( HEHEHEHE menurut gw )))))



Designed by
Anime7Graphic | Distributed Deluxe Templates